Kaisar Mouse Wireless

Kaisar Mouse Wireless

Detail produk

Kaisar Mouse Wireless - Hitam merupakan salah satu varian mouse nirkabel persembahan Logitech yang dapat memberikan Anda rasa nyaman dalam penggunaan bersama laptop maupun PC. Dengan koneksi tanpa kabelnya, Anda dapat menempatkan mouse dimana pun yang Anda suka. Tidak perlu melakukan konfigurasi yang rumit atau software untuk instalasi mouse ini, cukup Plug & Play dan mouse ini secara otomatis siap terinstall pada laptop Anda.

Desain Ergonomis
Dengan desain yang kompak, mouse ini ideal untuk menunjang kerja Anda. Dengan bentuknya yang mengikuti bentuk lekukan tangan sehingga dapat digunakan baik untuk tangan kanan maupun tangan kiri.

Navigasi Presisi
Mikro presisi yang membuat performa mouse ini lebih cepat, memungkinkan Anda untuk menelusuri dokumen yang panjang dan halaman-halaman web dengan mudah dan cepat menggunakan gesekan roda scroll-nya.

Kaisar 2.4 GHz
Pada Kaisar Mouse Wireless Anda bisa merasakan keunggulan dan kenyamanan dari sistem nirkabel pada mouse ini, dengan transmisi data yang sangat cepat membuat Anda tidak perlu khawatir akan terjadi delay atau sinyal terputus.

Harga : Rp.90.000

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Dwi Febriansyah Template | D'Galaxy Comp
Copyright © 2011. D'GALAXY COMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dwi Febriansyah Template
Proudly powered by Blogger